?

Log in

takanekoi
24 May 2009 @ 02:08 am
what can i say .?

just waiting for juliette mv to be fully downloaded to my pc .

loading lila nii ....

omg ,, it's 2.30 am ,, i'm so tired these days .
but fun :D

especially in JFF 2nd anniversary ,, which was made us spotted in citheway ,,,
then asubh anjing pas baralik ...

it was fun ..
spent time with family ,, though not in a bloodline ..
but we're family ,, brotherhood ...
hha .

my college is taking over my life ,, but i refuse to obey .
yes ,, i skip class , sleep in the class while lecture teaching ,, go for any meeting ,, chatting @ my phone in front of lectures ,,
never i didn't do that since the very first year .

i hope i didn't do something that makes my works fail .
is it a work .? yes .
i do read books in my spare time . i debate with all of my friends about the knowledge we just have found ...

i get struggles too to make my best scores ...

will my grade fall this semester .? i  hope not .
i am willing to win my scholarship again ,, but the competitors are really so close to my grades now ....
for 2 years without fail ti get the scholarship .. i hope i didn't do something
i am not going to lose !
coz 1 year again ,,
1 year again , and i will graduate ...

idk where i have to find my ideal job ..

atuuulaahh ,, shinee ... !

meuni lila kieu . . .
 
 
Current Location: in my room
Current Mood: lazylazy
Current Music: super junior -- love disease
 
 
takanekoi
04 May 2009 @ 03:59 am
sabtu  minggu ... gw diserang masalah terus2an .

gila loo masalah ,,, gda orang lain yg bisa lo templokin selain gw apah ???

atddu ,, jam 4 subuh ,, gw di depan kompi brusaha melodingkan otak gw yg emang udah payah gara2 kurang tidur ,,
buat ngagugulung surat kuasa .
dkh pidana gw gimana yahh ...

gw   pusing ,, pusing bgt .

gw benci politik ,, tappi yg kotor yahh .. biz ny politik pasti ada di keseharian idup Qta .


gw stres stres stres .

terjebak antara kepentingan orang2 . gara2 gw ga ngomong .?
heuuung


gw gbs nutup2in nyah pake kode atw apah lah ,, jadi gw blak2an ajah dehh ...

gw shock bgt ,, bgt bgt bgt ,, pas tw si masalah jhaiy  ma pa kanit .

yg bQn gw lbih shoock lagii ,, gw tkut ni bHubungan ma usan juja .

inti ny , waktu pTama kali jhaiy jadi ma pa kanit ,, gw udah rada aneh . . .
dari umur juja mereka jauh ,, trus intens ketemuan  juja susah . mereka ketemu dari mana .?

tw ny pas jaman Qta ngurusin ospek di lembang ,, jadi Qta sering bolak balik ke polsek lembang .
di sana ajah awal ketemu ny mereka .
ampe hari ini masih jalan , dan mereka siap ke jenjang serius .
soal ny kata jhaiy juja ,, pacaran ma pa kanit ni teh yang paling lama .
dan mereka juja udah kayak ny sayang bgt .
apalgi posisi pa kanit juja posisi yang menggiurkan (duit  ny) jadi kayak ny keidupan mereka juja bsa laah ,, bagus2 ajah .
gw ga ngomgon duit ah .

waktu dulu bgt ,, gw pnah nanya ma usan ,,, pa kanit ni teh udah punya istri atw blom.
usan bilang kata babeh ny udah .
gw shock . tp gw ga pgn ampe kepikiran c jhaiy tu simpenan atw sajabana . jhaiy ga semurah itu pasti ny .

munkin ada yg salah ttg info ny . jadi gw diem ajah waktu tu .
ga penah bahas lagi masalah itu . yg penting jhaiy ny seneng2 ajah ,, for me its okay .
apalagi pa kanit ny meuni nyaah bgt  ke c jhaiy .

ampe pas maleum minggu gw chat ma jhaiy mape subuh ,,  ngBahas da masalah apa sii pa kanit teh ma dya .
pTama biasa ajah pas tau .
pa kanit ada yg pgn ngegoyang posisi dya di sana,, gara2 gosip dya jalan ama jhaiy .
karena lembang tu sekarang anak cimahi ,,
jadi kata ny pa kanit bakal dipindah ke cimahi dan mulai dari posisi awal lagii .
pa kanit skrg posisi ny lagi diteken bgt ma kabagmin ny .

soal ny pa kanit masih terikat status suami orang . tapi dya udah jadian ama jhaiy .

aku molohok . prasaan aQ nanya ke jhaiy ,, jhaiy bilang pa kanit udah duda .
kata babeh usan ,, pa kanit masih ada istri , polwan juja di lembang.
atduu aink lieur ,

fakta ny ,,, udah lama pa kanit ma istri ny cerai tapi karena kepolisian ,, jadi mereka susah ngurusin cerai ny secara hukum.
secara dipersulit polisi kalo mu cerai ,, kayak pns ajah gmana ,,, trus ngurus ny ke kepolisian cimahi .
mungkin sulidh ,, bHubung 22 ny sama2 pulisi .
sebelum ada putusan cerai secara resmi, secara hukum ,, pa kanit udah jadian ma jhaiy .
salah ny mereka kecepetan jadian ny .

naa ,, jadi ada yg neror jhaiy .
ampe tau dy tinggal d mana ,, kuliah di mana ,, smt barapa ...
gw bilang juja ,, sarabh tu orang .
mang c jhaiy ada secret admirer .? atw stalker .? atw intel di sekeliling dya ???

dan stelah ngobrol2 lagi ,, jatoh lah ada prasangka ke arah babeh usan .
soal ny babeh ny dipindahin jabatan ny ,, trus skrg mu pensiun .

tapi gila ajah .

maksud gw gnih looh .
yg tau pa kanit jadi ma jhaiy tu kan dikit . mahasiswa polisi ajha ga tau banyak kalii .
apalagi jhaiy juja ga penah lagi ke polsek lembang .

tapi gw pnah ngomongn dy jadi ma pa kanit tu ke usan . usan penah ngomogn ma babeh ny .
mungkin ajah ,, mungkin ajah ,,,
babeh ny usan pnah ngomongin ma temen2 ny ,, trus ,, yah tinggal tunggu waktu brita nya nybar .
dan baru sekarang dampak ny .

gw takudhh ,, gmana kalo tu berawal dari gw .?
suspect pertama mang btul ,, gw mkir ny dari gw .

dan kalo ada yg bkpentingan di sana . masa babeh ny usan .?
atw temen ny yg ada kepentingan .?
posisi pa kanit di lembang tu posisi yg menggiurkan . lahan basah lahh .
sapa yg ga bakal pgn ada di posisi kayk ituh .

kalo ada dampak dari masalah ini .
gmana ama c jhaiy .? dya udah mu srius ma pa kanit ..
gmana ama usan .? gw juja ga ngarep kalo mang suspect ny berawal dari babeh usan .
beliau udaa mu pensiun .
kcian lahh dituduh yng nggak2 ,, lagian gw juja bukan penyidk atw penyelidik ,
so ,, apa yg gw taw .?

gw gmw sok tauu ,, tapi gw ngarepin semoga semua kejadian2 ny ga kayak apa yang ada di pikiran gw ...
efek2 ny tu looh ... unhhhgggg . . . .

secara jhaiy ,, kmu tu partner kerja ,, temen gw yg edan laah . gw appreciate kmu bgt deh .
usan ,, wew . pa yg musti gw bilang tentang kmu .?
my really best friend ,, my best rival is my best friend . gila ,, udah brapa taun Qta barengan trus .
ga mungkin bgt kmu orang yg sepeerti jhaiy pnah tuduhkan ma kmu ....

ini teh pelik bgt msalah ny ,, gw juja gbs crita dng tepat situasi ny .
soal ny terlalu numpuk ,, dan keterbatasan blak2an yg bisa gw critain ,, gw ga mungkin crita lbih dari ini . jadi ny asa blur bgt gituh . . .


inti ny yg bikin w stres ,, gw cuma bTnya and did nothing.
dari gw yg ga ngomong apa2 ajah udah bisa menimbulkan masalah ??
sarabh bgt .

soal ny kemaren gw brantem ma temen ,, gara2 gw kelepasan ngomong kasar ma dya .
yahh gw tau ,, gw yg salah .

tapi inii . . .
*ngejedotin pala ke meja


ahh . hari ini juja gw blom nyiapin bahan presentasi . blum nyiapin nota aduan . blum nyiap2in buat audiensi .
capee uy ,, kuliah mpe jam 8 maleum dari jam 8 pagi .

god ,, gimme mercy please .

masih banyak yg pingin dicurhatin ,, tapi liyat sikon dulu dehh .

parah bgt idup gw akhir2 ini . meuni loba pikiran ...


aww,, unay ,, jangan ampe kmu nambah terlihat tua jah dehhh !!
kudu tetep imudh2 ,, malu ma awak .
*hakchuuu

hha .

cape cape cape cape cape cape
 
 
Current Location: in my room
Current Mood: thoughtfulthoughtful
Current Music: orgy -- blue monday
 
 
takanekoi
01 May 2009 @ 06:44 pm

aawww ,, aku kangeundh nekoi . . .

ke mana kamu .? masih gawe kah .?
sayang kayak ny besok ga bisa ketemu ma kamu . . . .


atduu ,, aku hari ini eror bgt . .
semaleuman ngerjain makalah phi tentang syekh puji ,, perkaranya dikaitkan dengan uu perkawinan ma kompilasi hukum islam .
niat ny mu ngebahas dari uu perkawinan doang,, tapi jadi lari ke khi ,, rumit bgt deh jadi ny . .
koclak bgt otak gw .

udah gituh ,, lupa ngerjain kesimpulan penggugat ma tergugat kasus perceraian buat diklat perdata  . .
lupa juga ngerjain nota aduan permasalahan buat audiensi senin nanti,, di deadline hari ini lagi .
ga kekirim deh ke dpmu .
i'm so dead today .

udah gituh kecapean ,, aQ tlat masuk sosiologi hukum . ini kelas yg mengesalkan.
soalnya aku udah ngontrak taun kemaren ,, udah ikut ujian ,, rajin dateng,, dosen ny ajah yg ga rajin.
jadi nilai aku ga kluar .
pgn nyumpah2 tapi da kumaha . . .  dosen blegug !!!!
ngontrak  lagi taon ini ,, nyeri hate . . .

pas lagi nunggu dosen dkh perdata ,, tiba2 aku dipanggil ma anak2 .
gara2 ny .? pas pra audiensi aku ga hadir ,, aku disalahin lagi .
soal ny semua mahasiswa pada komplen gara2 masalah keuangan .

flashback ny sii gara2  waktu kongres ,,, aku jadi pimpinan sidang komisi c ,, ngrus duit tuu .
sapa yg ga doyan duit coba ??? LOL .
lagian emang Qta keabisan orang waktu itu ,, maka ny aQ masuk ke komisi C juga .
mun aku tau bakal kieu permasalahannya ,, aku nolak abis2an deh waktu ditunjuk jadi pimpinan sidang.
pertanggungjawaban ny qo ga selesei2 ampe hari ini ??? diusut weeeeh hayyyuuuhh . . .
padahal kan aku langsung turun bgitu sidang komisi ny selsei ,, tanggung jawab setelah ny ada di tanga panitia ny kan . . .

blegug jelema ngagugulung nu teu puguh !!! aku lagi yg turun tangan .

dari kesepakatan keseluruhan sidang ,, keuangan ada yang ngga adil pembagian ny . . .
prasaan aku ngitung2 udah adil semua lembaga + ukm ,, duit atk ampe dana kemahasiswaan ny udah diitung adil semua ... apa lagi yg salah ???

digugulung deui ku urang ,, tau ny komplen anak2 tu salah alamat !!!
pasal yang mereka komplen tu ada di komisi B tentang sarana prasarana .
blegug sia jelema !!!!
otak aya di tuur kitu ???
ku aink maneh na kabeh dikepretan geura nyya !!

trus pada nanyain lagii sanksi yang diterapkan buat ukm yang 'mati' ..
bukan y udah tercantum jelas di pasal di komisi C .?
tau ny orang2 pada nyari ny di komisi A tentang ad art .
ck ck ck ck ck ck ck

ieu teh jelema na nu blegugh ataw gw yang idiot atw peserta praaudiensi yang bolor kabeh teu maca pasal yang jelas2 terpampang jelas di depan mata mereka semua ????


mau ny apa sii .?

pgn menegakkan kebenaran .?
ada kepentingan yg Anda bawa .? politik fakultas Anda ataw ukm Anda .?
atau ingin terlihat beken ???

at least ,, looks like idiot for me .

sumpahhh ,, gw ga butuh yg kayak gituhh . udah 3 taon gw di sini ,, gw barisan sakit hati  mulu .

maka ny gw juga pgn minta maaf ,, brasa gw rebel bgt ke presiden bem baru gw . . oemar .
bukan gw ga suka ma kamu ,, tapi kamu juga terkadang dense bgt buat jadi leader .
ampe 5 bulan ,, bemu ngGawe apah sii ???!!!! n o t h i n g .

Qta2 yang di bawah kamu yg kelimpungan .

dan liyat donng sikon sekarang . . .

napa sii Qta semua malah saling menjatuhkan sii .? ni belum ada di gedung dpr ajah udah kayak ginih ,,
apalagi beneran Qta ke senayan ??? demoCrazy  . . .

aQ ampe tlat masuk kelas dkh perdata lagi tadi buat ngurusin yg kayak ginhi . . .

gimana nanti pas audiensi senin nanti .?
wakil pimpinan sidang ajah udah kena damprat ,,
pasti mereka nunggu ngDamprat aQ .


shit ,, ketua panitya kongres kamari ,,
kalo kamu punya nyali ,,
tampil di depan peserta audiensii nanti dooong .... !

jangan dengan alasan demisioner kamu ilang ituh ajah ,,,
apalagi gw yang cuman pimpinan sidang 2 hari 1maleum .

take your responsility again now .


capek .
sore ny malah ,,,, ahhh ,,, ngebahasa kasus manohara odelia pinot ,,,
with english conversation .
kinda difficult if we dont learn international law . . .

owwhh ,, my head stuck !!!


exhausted .

mau nyiapain nota pembelaan dulu aakh buat seluruh minggu depan .
nota pembelaan buat diri sndri ,, dkh pidana ,, dkh perdata ,,
atdduu ,, dosen mau ny apah sii ???
dkh pidana klompok gw salah mulu . . .
padahal Qta udah ngikutin di kepolisian ny . . . .

cwwwaaappeee~ pak . . . .

tapi senang juga ,, aQ dijanjikan dapet beasiswa lagi . . .
hha~

brarti gw bakal dapet 2 juta semester nii ,, bagaimana semester depan ???
akkhh ,, ga boleh jatoh lagi ipk gw !!!!

bHubung dekan gw udah ganti ,, i hope
bring me the horizon !!!!

hha .
ngarep bgt gw dapet gawe uyy ,, bHubung kuliah musti siap2 bayar sendiri .

brapa taun gw dapet beasiswa tapi ga gw nikmatin sendiri .
malah dipake bayar kuliah mulu . . .

hiikkzzz . . .
kuliah tu mahal yahh . .

ga kebayang gw mu kkm .


GOD ,,, show me mercy please ... !!!

+unay+
 
 
Current Location: in my room
Current Mood: restlessrestless
Current Music: air supply -- good bye
 
 
takanekoi
30 April 2009 @ 04:11 pm
qo brasa titel ny ngga bgt yawh . . .

test test ,, 1 2 3 . . . .

guys ,,, temen2 nekoi semua di snaa . . .

this is unay takarai who's talking . . .

dikarenakan nekoi udah kesulitan ngurus LJ dya ,, c gw jadi mengambil alih nii LJ . but don't worry ,, kepemilikan tetep nekoi yg pegang ,,, tapi gw yg ngurus . . . .
segala keluhan , obrolan ,, jeung sajabana bakal diterusin secara lngsung ke nekoi lewat sayahh . . .
soal ny daripada LJ dya mati ,,, jdi gw yg pgang dehhh . . .

segala bntuk prubahan bakal dikasih tw ke nekoi ,, pokok ny apapun laah . . .

jadi kalo basa hukum prusahaan maa ,, nekoi jadi owner atw pemegang saham ,,, atw komisaris sekalian ,,,
gw jadi direksi ny . yg ngejalanin prusahaan ..

naunddh ahh ,, aboodh pisan ngomong ny^^

bHubung gw juja ga jago2 amadh di LJ ,, jadi maafkan atas semua kesalahan unay yawh . . .
apalagi kalo ada yg brubah . . .  mungkin bakal ada yg diubah ,, atas persetujuan nekoi tentu ny tu juja . . .
jangan ampe stuck ajah dehh ,,, coz i'm dense sumtimes bout this . . .

but keep fighting .... !!!


so ,, this is unay reporting the shifting of nekoi's . . . .
please support me . . . .
nice to meet u guys . . .
 
 
Current Location: in my room
Current Mood: groggygroggy
Current Music: the shinee world -- shinee
 
 
takanekoi
21 January 2009 @ 07:05 am
Jah...i hate everything...>.<
i'm so fucked up...

nekoi lagih bingung mikirin bwt proposal acara...
sebenerna udh fixed beres sih...tinggal edit sana-edit sini...
trus d kirim deh k perusahaan2...

DEADLINE 2 BULAN LAGIH!!!!!!!!!!! *SCREAM OF AGITATED*

yah, yg penting minggu ini udh beres lha...tinggal masukin  perusahaan2 sponsor...

i'm so fucked up...and i'm so fucking missed that bastard!!!!
you asshole....

pengeen dapet gawee...biar dapet duit T^T
Tags: ,
 
 
Current Location: warnet cyber
Current Mood: irritatedirritated
 
 
 
takanekoi
23 December 2008 @ 11:13 pm
jahahahaaa....
karek ge jadian....geus menta macem2!!!
lieur ah...

jd beginih kawan2...
saiah jadian dengan salah satu teman komunitas saiah...
en qta bedua ga mao ketauan ma sapa pun*klo pd akhir na ge kanyahoan*
jd ajah qta berdua teh susulumputan...da ngga enak ma anak2 yg lain...*beuh ~_~;;*
qta ngjalanin hub ini teh asa jiga nu incest wae....*mun d pikir2 deui*
padahal mah da sodara kandung lain, sepupuan lain...
lieur pan...

ahhaaa....
gelo ah,




keep the FOOCHA!!
Tags: , ,
 
 
Current Location: warnet CP
Current Mood: annoyedannoyed